You are beautiful

5:20 PM

"You are beautiful" HHH .. bukan buat saya.. buat Rabb ku yang Maha Indah dengan segala ciptaanya. Syukur alhamdulilillah saya ucapkan padaNya serta sholawat dan salam untuk Rasulullah yang memberikan pencerahan dalam kehidupan umatnya..ceilehh cerah men..

loh..opo hubungane karo You are beautiful? jadi gini, mulai renungkan lintas kejadian seperti apa yang membuatmu menjadi sekarang ini. sudah pasti ada kekecewaan, kesedihan, susah, senang, tawa dsb. mulailah berfikir, apa yang membuatmu kecewa, apa yang membuat mu sedih dan apapun yang membuat senang. mulailah berfikir bahwa pada saat itulah Rabbmu sedang mengajarimu tentang kehidupan. dan kemudian sadarlah.. Rabbmu telah membuat hidupmu lebih indah, lebih berwarna.

bener kan? haha.. tentunya kepekaan kita harus main disini. lalu, bagaimana kita bisa peka dalam setiap kejadian kecil maupu besar pada kita? Ingat! yaitu mengingat Rabbmu, mulailah banyak berdzikir mulailah berfikir segala sesuatu berasal dariNya dan akan kembali pada Nya. terkadang banyak hal kecil yang gak kamu sadari, tapi dari hal kecil itulah bisa jadi sebuah peringatan dari Nya atau bisa jadi itulah caraNya dalam mendidikmu.

"sering2 lah membaca Al qur'an" kata sebuah bacaan yang sering muncul di socmed2. emang bener, ketika kita sering membaca al-qur'an, perasaan jadi lebih lapang, Al Qur'an itu sendiri adalah sebuah penghubung antara hidupmu, dengan Rabbmu dan dengan orang sekitarmu.  jadi Al Quran juga sebagai media dalam  mengingatNya.

beradalah dalam lingkungan orang2 yang benar, inshAllah kamu juga akan menjadi orang yang benar.
Syukur alhamdulillah Rabbku telah menempatku di tempat orang2 yang se visi, se misi, syukur alhamdulillah Allah mempertemukan ku dengan orang2 yang menginspirasi, syukur alhamdulillah saya berada di tangan orang tua yang penuh kasih sayang, syukur alhamdulillah aku di pertemukan dengan berbagai macam teman yang memiliki latar belakang  bermacam2, syukur alhamdulillah Engkau mengajarkanku banyak hal dalam kehidupan.

sebenarnya saya bukan orang yang perfect namun saya hanya berada dilingkungan orang2 yang perfect.. *maleh ketularan... :D :D
hidupku wajar, seorang cewek biasa, punya banyak keinginan, suka shopping, suka jalan2, suka berteman, ngopi, nonton video korea, karaoke dll. yang berbeda dari beberapa teman saya adalah saya gak pernah menjalani kehidupan pacaran. jomblo? bukan..saya single..lalu apa bedanya? jomblo itu sendiri tapi dia pengen pacaran, kalo single itu juga sendiri tapi dia pengennya nikah. pengen nikah? impian cewek lah..wajar.. kapan? terserah Rabb saya saja..saya pasrah..gak ada usaha nyari? ada..berteman dengan banyak orang. ohya Alhamdulillah saya sudah mengikuti program ODOJ.,,temen2 se grup rajin2 amat..aku ketinggalan -_- ...manajemen waktunya yang gak beres...manajemen waktu saya maksudnya.. dari grup ODOJ alhamdulillah nambah satu komunitas lagi.. beberapa komunitas saya memiliki banyak karakter tersendiri... komunitas di kantor..ini komunitas sukanya nyanyi, ngedance, nganjab, ngabk, survey, yang berhubugnan dengan pemerintah, suka karaoke, ngemall,, pokoknya satu visi misi dengan saya, yang kedua komunitas anak2 paski, biasa disebut dengan PPC..haha.,,kumpulan anak2 gokil, ketawa2, makan2, ngobrolin gak jelas dan campur aduk, intinya komunitas seneng2, yang ketiga ini baru nyusup sama anak2 crimson , komuntas enak diajak bisnis..wkwkw... ngobrolin teknologi, ketawa2 dll.. komunitas 3idiot..isinya bela icus imas saya sama jupe.. komunitas waktu kuliah, ngerjain skripsi, begadang, foto2, makan2, seneng2. komunitas laskar d'carti komunitas anak2 pelawak kelas TI D, hobi nglawak, makan, ngetrek2 bebe, dolen dll..komunitas seneng2.. komunitas terakhir yaitu tadi ODOJ..komunitas one day one juz,,,isinya? yang pasti kumpulan orang2 baca quran. dari sini saya mulai banyak merenung. bahwa Rabb saya benar2 membuat kehidupan saya berwarna...
and how about love? haha..kalo ditanya masalah itu jawabnya beragam..cinta sama apa dulu atau sama siapa? keluarga? saya sudah punya ..teman? saya sudah punya.. suami/pacar? belum...hahaha... stay woles.. kehidupan yang menyenangkan pasti berlanjut :) keep optimis, keep bahagia, keep woles..Rabb sudah mengatur segala sesuatunya... Alhamdulillah 'ala kuli hal.. terima kasih kepada yang sudah menginspirasi
disini kita mulai belajar ikhlas :D

You Might Also Like

0 comments

tinggalkan komentar yah :D

Follow Us

Like us on Facebook

Flickr Images