Berat

8:45 PM

Apa yang menurutmu paling berat di dunia ini? Berat badan?halah...bagiku, meninggalkan apa2 yang kita sukai adalah hal terberat di dunia ini. Misal, meninggalkan pekerjaan. Eits.. Bukannya aku mau meninggalkan pekerjaan ini dalam waktu dekat loh.. Ini cuman seumpama. Aku akui, aku sangat sangat sangat mencintai pekerjaan yang sekarang. Bahkan ketika mengahapi masalah, aku masih tertarik untuk bisa sampe close project.
Lalu, bagaimana meninggalkan apa2 yang tidak disukai Allah sedangkan hal tersebut kita sangat suka? Exactly, kita butuh mental, butuh pemikiran yang positif, butuh kesabaran. Ya begitulah, kadang apa2 yang menurut kita baik, belum tentu menurutNya terbaik.

Untuk seorang teman yang masih terombang ambing dengan pekerjaannya, yakinlah.. Apa2 yang disukaiNya adalah terbaik. Sejujurnya, aku tahu pekerjaanmu yg sekarang diraih dengan cara yang gak gampang, persahabatan yang kamu jalin hingga seperti saudara sendiri juga gak begitu saja terbentuk, pastinya sudah melewati banyak suka duka *karna aku ngalami sendiri sih,, hohoho*. Jika suatu saat kamu mau meninggalkan apa2 yang tidak disukaiNya, sebagai seorang teman, aku akan menerima dengan tangan terbuka apapun keadaanmu setelahnya. Mari berfikir positif, yakin rizki kita sudah diatur olehNya. Jadi, jangan ada kekhawatiran sedikitpun, karna yang kita cari adalah berkah dariNya.

*balada besok sudah setahun dan ambang batas berakhirnya rasa ke embuh an yang kadang kita merasa jauh dan kadang pula kita merasa dekat.. Halah banget

You Might Also Like

0 comments

tinggalkan komentar yah :D

Follow Us

Like us on Facebook

Flickr Images