Suddenly

8:36 PM

Beberes rumah pagi ini diiringi drama melankolis..*halah*. Ada 1 foto ukuran lumayan besar di tumpukan dvd di rumah yang isinya ada 3 orang, mbah daiman, mbah tik sama mama. Tiba2 kangen sama mbah daiman. Sebenernya aku gak terlalu ingat apapun kenangan dengan beliau. Tapi ibuk pernah cerita kalo dulu belau suka ngajak aku sama mas ham jalan2 ke pasar. Aku digendong beliau, dan mas ham digandeng tangannya. Katanya dulu aku sama mas ham itu cucu yang disayang banget sama beliau.

Dulu pas mbah daiman meninggal, aku gak nangis karna gak tau apa2. Pas mbah min meninggal aku juga gak nangis karna aku memang gak ada disana. Pas mbah tik meninggal, aku juga gak nangis, karna mungkin beberapa hari sebelumnya mbah tik udah semacam kode2 gitu mau meninggal. Jadi semacam ada persiapan. Tapi setelah kepergian mereka, lama2 aku kangen rasanya punya embah. 



You Might Also Like

0 comments

tinggalkan komentar yah :D

Follow Us

Like us on Facebook

Flickr Images