ke Jogja paling aneh sedunia

8:14 AM

Dari Kiri Mas Niam (Seniornya Geomedia) Pak antok (Supir), Aku*masih preman dulu* (tukang bawa sistem Anjab, benerin sistem anjab, benerin jaringan juga) Mas Wildan (Senior Juga) Pak Agus (bos) Mas Novan (yang moto)

Hari terakhir di Jogja, empat kalinya aku keliling malioboro selama 2 hari 3 malam

 
Sejujurnya aku heran, kenapa acara bintek orang Kutai Kartanegara bisa ada di Jogja dan ini acara ndadak pas akhir dari derita skripsi. Jadi ceritanya, sehari sebelum berangkat diajak Pak Agus ke Bojonegoro PP. Padahal sehari sebelumnya juga operasi mata kalo gak salah. Pas pulang dari Bojonegoro sekitar jam 8 an lah baru dibilangi "Shin mene budal nang Jogja | Lho saya ikut pak? | yoiyo | Saya besok masih ngurus skripsi, mau minta ttd nya bu Ririn | Yo tak enteni jam 2 ndk kosmea | okewes pak". Pulang dari bojonegoro jam 10 an malem, padahal berangkatnya jam 6 pagi. Dan bayangkan, pagi besoknya berangkat ke kampus buat ngantri minta ttd Kajur. Oalah.. nemen, nunggu bu ririn sampe sore an, belum packing, belum siap2, dan belum tau mau berapa hari di Jogja. Sedari siang juga ditelpon terus sama Pak Agus. Ya Allah.. nemen waktu iku. Oke, setelah ttd dapet, tak titipkan ke temen2 wes skripsi e, selak dienteni pak agus bel. Waktu itu bela sama icus juga ngurus dan mereka setim juga di kantor. Pas pulang, mandi, packing dilakukan dalam waktu 1 jam. Ba'da maghrib kita berangkat. Dan anehnya, kita baru nyampe subuh di Jogja. Udah adzan, masuk hotel, pas checkin ternyata kamar e cuman ready 1 dan posisi aku cewek. Oke lah.. aku sama mas wildan, sama mas niam nunggu di luar. seperti biasa, mereka emang parter yang baik sampe sekarang. Gak berapa lama aku sama mas wildan nyoba jalan2 ke malioboro, berhubung hotel kita nginep di Malioboro. Setelah puas jalan2, kamar belum juga siap. Ngenes, akhirnya aku tiduran di kursi luar hotel. Suddenly, mas novan alias wong kepeth sedunia nyata, bangunin, katanya suruh siap2 acara, DUNANGESS.. aku belum tidur sama sekali. Saat bangun, saat itu juga kamar siap. oalah.. akhirnya setelah mandi, ganti baju, siap2, masuk ruang rapat. Di ruang rapat bener2 ngantuk berat. udah mau tiduran di meja rapat. tapi isin, banyak ibu2 pejabat sama pak kasubag. Em..cerita masih banyak sebenernya, tapi ngantuk. entah kenapa kalo pas ke Jogja atau ada hubungannya sama kukar mesti banyak cerita2 aneh.

You Might Also Like

0 comments

tinggalkan komentar yah :D

Follow Us

Like us on Facebook

Flickr Images