Kenapa gak dari dulu?

7:07 PM

Alhamdulillah tahun ini bisa terwujud satu niatan yanbg kurencanakan beberapa bulan sebelum ramadhan yaitu makan bersama anak yatim. Rasanya? Campur aduk. Hahaha..
Awalnya bingung mau gandeng siapa buat diajak kerja sama. Trus keinget si aji biasanya ngadain acara begituan. Eh tapi dia agak mulek sih, akhirnya ada temen alumni grafika yang bisa diajak kerjasama. Kebetulan kita sepanitia acara reuni. Alhamdulillah. Rencana awal kita ngumpul buat rapat sambil bukber di bebek haji slamet. Anggotanya aku affie, ifha, mirza, indra. Setelah ngobrol ngalor ngidul, eh gak juga sih.. Kita bahas sedikit pas bukber itu. Sisanya kita bahas via chat grup. Persiapan agak mepet, cuman semingguan. Tapi alhamdulillah, awalnya aku ragu, kita cuma punya modal dikit, ssetelah kita share acara kita di socmed, banyak yang mau join. Alhamdulillah. Bahkan mantan bosku-dosenku-mentorku juga ikut nyumpang buat sangunya anak2. Trus pas mepet2, aji nawarin mobilnya buat angkut barang kita. Bener2 pertolongan Allah datang tepat pada waktunya.

Pas hari H, sebenernya ini full banget acaranya. Pagi ambil duit ke rumah bos. Trus ambil jaitan sekalian bayar. Pas mau berangkat takziah, stnk kebawa upi ke sekolah, jadi ke grafika dulu. Trus ke ramayana belikan tas buat upi, kado kelulusan. Abis itu ngantri ambil gaji di wu kantor pos. Baru berangkat takziah.

Emang sudah diatur kali ya, rumah temen yg mau ditakziah i deket rumahnya imas. Jadi ke rumahnya imas dulu trus diater imas kesana. Setelah ngobrol panjang lebar balik lagi kerumah imas. Pulang jan 12 an.
Nyampe rumah langsung mandi, sholat, ganti baju, berangkat ke kantornya aji. Baru kita berangkat ke karangploso buat ngambil kue takjil sumbangan dari maya. Dann,, kita kesasar. Tapi gak lama. Setelah kue dapet, kita langsung cus ke kepuh buat nyusul affie, ngambil makanan, es buah sama perlengkapan atk. Nunggu bento nya agak lama. Tp gpp lah.

Setelah itu kita cus jemput si mirza buat ambil galon aqua sama es batu ke bululawang. Sempet macet tp lupa macetnya dimana. Trus jemput calonnya aji yang rumahnya turen. Ok sip. Mampir beli aqua gelas dulu. Ok lanjut kita datengnya agak mepet karna macet dimana2, maklum hari sabtu.

Acara dimulai dr pengenalan, sambutan, trus diisi kuis dan bagi2 hadiah buat mereka. Alhamdulillah lancar sampe akhir dan rombongannya ifha agak telat juga datengnya. Alhamdulillah semua pokoknya. Kita poulang jam setengah 7 an. Dan sempet mampir buat jenguk ibuknya mirza yang sakit setelah nganter calonnya aji. Terakhir naganter affie sampe depan gang rumahnya di daerah kepuh. Nah tinggal aku sama aji. Berhubung ibuk nitip bakso, kita nyari muter2 bakso sekota malang, akhirnya nemunya di suhat., zzz... Oke lah.. Nyampe rumah jam 9 an.tapi alhamdulillah puas.

You Might Also Like

0 comments

tinggalkan komentar yah :D

Follow Us

Like us on Facebook

Flickr Images