Anti mainstream

6:01 AM

Bener2 beda.. Sedikit anti mainstream..
Pas dulu temen yang lain sibuk ngurus proposal sama skripsi, aku sibuk ngurus project di geomedia...
Pas dulu temen2 udah pada skripsi sama sidang, aku sibuk jalan2 keluar pulau ngurus project geomedia
Pas dulu temen yang lain sibuk cari kerja, aku sibuk dikomplain ibu2 pemda karna aplikasi trobel
Pas dulu temen yang lain udah punya kantor, aku mulai sibuk ngurus skripsi, sidang, komplainan ibu2 pemda, ngurus ibu yg lagi sakit sekalian ngurus rumah
Pas dulu sering jalan2 malah gak punya path buat checkin, sekarang jarang jalan2 malah punya path
Pas dulu sering kemanamana, foto2.. Malah gaboleh update instagram, sekarang jarang petualangan malah keseringan update instagram gak jelas..
Pas sekarang temen2 yang lain lagi liburan jalan2 sama temen kantor, aku di rumah aja ngerjain project wirednest
Haha.. Alhamdulillah 'alaa kulli haal., semua berproses, apa yang kita raih sekarang adalah hasil dari berproses masa lalu..apapun yang Allah jadikan untuk kita sekarang adalah keadaan terbaik dari yang terbaik pilihan Allah Azza wa Jalla..

Emm.. Baru kemarin ada yang tanya kenapa masih begitu tertarik dengan geomedia,, hmm.. Banyak alasan... Sangat banyak alasan

Jalan2 disela2 survey kota padang

You Might Also Like

0 comments

tinggalkan komentar yah :D

Follow Us

Like us on Facebook

Flickr Images