AR RAHMAN

10:36 PM

Bulan November sepertinya banyak mendapat kasih sayang dariNya. Piwwit.. Padahal biasanya juga begitu ya, cuman ini kayaknya lebih banyak dan lebih WOW. Jadi malu begini, ibadah belom bisa maksimal tapi udah dikasih macem-macem. hihi... Alhamdulillah pokoknya untuk bulan ini.

Hari senin kemarin kunjungi temen dari Geomedia, bela namanya, bawa anaknya yang lucu pula, adel namanya. Sebetulnya ada job juga dari bos untuk konversi crossover PSD to HTML, eh gak ding. Bukan HTML tapi langsung di server untuk deploy. Hadeh..orang ini mintanya kadang diluar logika. Akhirnya aku konsultasi dulu sama yang pegang backend, jojo namanya.

"Jo, crossover HTML atau server dev3?"
"HTML ae"
"Ok siap!"

Chat singkat padat jelas dan meng-enak-kan. Wk. Nah pas bela kesini, ada adel pula, yaudah..males dah buat mengerjakan job tadi. Setelah bela pulang pun masih males, akhirnya ngerjakan enggak ngerjakan enggak. Apa boleh buat, gak mood. hihi. Dan gak tau dapat inspirasi dari mana malah kepingin burger. Zzzz..

muka nya mirip banget sama bapaknya


Hari Selasa, cukup banyak yang dikerjakan. Tiba-tiba inget kalo mau lihat Fatih Seferagic sama Affie. Itu loh Hafdz quran 30juz dari Amerika. Mau dateng ke Malang sama Dian Pelangi. Dan lagi-lagi masih kepikiran burger

"Sis, jadi ikut gak"
"aku oke, nanti ke rumahmu"
"oke kabar-kabar, aku mau minta dicount jam kerja nih"
"Ok"

Hari rabu, oh men, super nih ngerjakan crossover. Besok mau nonton Fatih. lalu dengan segenap jiwa raga, mental dan fisik *halah alay* akhirnya crossover bisa dikirim jam 5 sore. Malemnya bisa nyantai2 baca bukunya Ust Salim A Fillah yang "Agar bidadari cemburu padamu". Bukunya banyak menampar diri sendiri. hiks...

Sedihnya masih kepikiran burger. Kesana kemari di google malah nyasar ke review nya burger shot. Enak nih keliatannya, tapi tanya dulu ke mastah kuliner yaitu Affie.

"Sis, burger enak malang apa?"
"Burger Shot"
"Oh, aku mau jg browsing nemu burger shot. Ok deh tingkyuh"

Ternyata ownernya temen dia sendiri. Hohoho. Burgernya agak mahal, tapi dari segi rasa bisa dibilang endezz, baru makan gak ada seperempat udah kenyang. -,,-.

Ba'da Isya, sengaja buka youtube, eh ada video2 korea. Nikmati dulu lah video2 nya SNSD. Entah kenapa ada perasan seneng pas liat video-video lama. 

Belum selesai lihat SNSD, kekasih gelap nelpon. Ngobrol ngalor ngidul sampe jam setengah 10. Ok Baiklah. Gak lama kemudian ada gempa. Aku awalnya agak biasa, tapi kelamaan agak serem juga. Akhirnya lari-lari ke bawah, masih goyang juga. Eh kepikiran buat nylametin laptop.. -,,- hadehh.

Kalo ada gempa begini pasti banyak dong yang update status atau ngechat. Ini kebetulan anak geomedia masih rame aja. Cuman ada pembicaraan konyol kemarin itu. LOL...



Malem itu juga akhirnya tercetus ide untuk cuti karna urusan yang belum keurus. Antara lain IB yang keblokir, Nabung gaji kemarin, memutus jaringan telpon yang nempel indihome trus ada acaranya fatih itu. Inget juga kalo mau buka rekening BRI Syariah untuk keperluan umroh.

Besok paginya, setelah bersih-bersih rumah, browsing-browsing tentang BRI Syariah. Ternyata kalo dana haji harus buka tabungan haji, kalo umroh pake dana talangan. huhhh... aku gak mau yang talangan. Jadi gagal untuk buka rekening sekarang, nanti 2 tahun setelah umroh aja lah buka tabungan haji, yang penting sekarang umroh dulu. oksip!

Masih kepikiran burger...Kok ya tiba-tiba mikir gini "yaudalah, kalo gak nemu burger enak yaudah, kalo nemu ya berarti jodoh, udah diatur sama Allah".

Begitu siap berangkat, rute berubah, ke BRI dulu buat nabung, baru ke Telkom. Sepulang dari telkom, kok ya bisa-bisanya noleh ke kiri, trus liat ada burgere shot, yaudalah mampir. Rejeki ini namanya. Alhamdulillah.. kayak dikasih rahman ini

burger shot sambil nunggu jam 2
Janjian sama affie jam 2 buat nyari tempat strategis. yang agak ngenes ya burgernya baru kemakan gak ada seperempat, udah kenyang aja nih perut. Kondisi waktu itu hujan, deres banget, padahal jm 2 harus di tkp nih. Dan gatau harus bagaimana akhirnya bilang dalam hati 

"Ya Allah mau dengarkan orang baca al quran, nanti jam 2 kalo mau berangkat, hujannya diredakan aja dulu, nanti kalo di tkp mau hujan lagi gpp Ya Allah"

Tau gak? mau berangkat ternyata terang. Alhamdulillah, kayak dikasih rahman nih.

Nah pas di tkp, janjian juga sama hemo, suruh bawain dia mukena, eh dianya nongol tepat 2 shaf dibelakang. Ya Rabb, gak kesulitan nyari ditengah2 ribuan orang yang hadir. Dikasih rahman lagi nih. 

Suasana riuh, banyak ceweknya. iyalahh.. kan yang dateng ganteng (menurut mereka). Bagiku sih biasa aja awalnya, cuman pas dek Fatih dateng ternyata emang mempesona *halah*


Baca quran nya jangan ditanya lagi, merdu, makhorijul huruf nya pas, suaranya enak, *Jadi pengen imam kayak gitu.. 😙* . Kok ya dia baca Ar Rahman, kan bikin greget *Jadi pengen mahar surat Ar Rahman 😙* hohoho

Giliran mau maghrib, antri tuh tempat wudhunya. Affie bilang katanya ada temen dia yang rumahnya di situ, mau numpang wudhu. yang membuat alhamdulillah banget, kok ya dia bawa sandal 2,  dan alhamdulillah lagi dibolehin numpang wudhu.

Yang jadi masalah, kita mau sholat dimana, ruangan full semua. Kan imamnya Fatih sendiri nih, banyak yang mau jadi makmum nya *makmum berumah tangga juga. ups*, kita naik ke lantai 2, dan gak nyangka ketemu hemo lagi, tepat disampingku,, hlahh... ni anak.  Jam setengah 7 kita pulang, aku sama affie makan dulu di bebek apa namanya lupa. Seperti biasa, ngobrol ngalor ngidul, curhat sana curhat sini, cuman yang bisa aku ambil kesimpulan,

"ketika niat kita baik, apa yang kita lakukan baik, Allah akan mengirimkan orang atau apapun yang baik untuk membersamai kita"

Ya, aku setuju, sangat! karna aku sendiri sudah mengalami sendiri.

Pokoknya hari ini ini adalah Alhamdulilah atas segala rahman dan rahim Allah Azza wa Jalla. 

oh ya tadi di burger shot dapet buku bagus 





You Might Also Like

0 comments

tinggalkan komentar yah :D

Follow Us

Like us on Facebook

Flickr Images